Jumat, 23 Maret 2012

RADITYA DIKA

Stand up comedy. Udah ga asing lagi kan sama kata-kata itu?. Yaaaa di METRO TV, aku pertama kali ngeliat orang yang mencoba menghibur orang yang sedang menonton mereka tanpa menggunakan alat apapun melainkan hanya microphone yang mereka pegang dan setelah aku perhatiin hampir 100% dari mereka menggunakan kata sindiran dan itu lucu banget buat aku. kenapa lucu ya karna kata sindiran itu mungkin sempet kita denger atau bahkan kita alami.

Untuk mengisi kekosongan dalam liburan ku 10 hari lama nya ini aku mencoba membuka youtube dan memikirkan vidio apa yang akan aku tonton akhirnya pilihan pun tertuju kepada stand up comedy.... setelah melalui vidio demi vidio entah kenapa aku tertarik sama pria manis bertubuh mungil nan kecil ini ups ga kecil kecil amat sih tapi... kurang ... kurang apa yaa kurang TINGGI ^^v hehehehehe eh bang radit inget tuh kata bang soleh solihun sempurna hanya milik gusti Allah dan andra and the backbone :p syukurin apa yang ada aja deh wkwkwkwkwkwk.
 
Tiap liat org ini bawaan nya pengen ketawa terus soalnya banyak banget kata2 yg super... super lucunyaaaa dan kata2 itu masih nempel dalem otak aku wkwk salah satunya : cemungud eaa qaqa | maaci eaaakk ... dengan ekspresinya kata2 itu bisa jadi sangat lucu haha entahlah buat aku itu lucu abis.

nih orangnyaaaaaaaa =))
Hahahaha udahan ah...................................

Tidak ada komentar:

Posting Komentar