Jumat, 19 Oktober 2012

Aku TIdak Iri


Melihat wanita berpakaian sexy?
aku tak pernah mengiri

Melihat wanita tak berjilbab?
aku tak pernah mengiri

Melihat wanita dengan life style nya yang selalu up to date?
aku tak pernah mengiri

Melihat wanita cantik karena make up nya?
aku tak pernah mengiri



Melihat wanita yang banyak dicintai dan dikagumi lelaki?
aku tak pernah mengiri

untuk apa aku iri dengan perbuatan yang tidak baik
untuk apa aku iri dengan apa yang dilarang di Firman-Nya dan juga Hadits...
untuk apa aku iri dengan sesuatu yang tidak sopan

TIDAK...
BUKAN....
aku tak pernah menyombongkan
oh ini diriku
aku ini alim...
tidak.,, aku tak pernah sedikit pun mempunyai rasa ingin dinilai alim oleh seseorang...

PERCUMA
DAN BUAT APA
aku dinilai baik oleh seseorang,, namun menurut Alloh aku ini belum baik....

aku hanya berusaha untuk melaksanakan perintah Alloh dan menjauhi segala apa yang dilarang oleh Alloh...
MEMANG MANUSIA TIDAK SEMPURNA SECARA AKHLAQNYA NAMUN FISIKNYA telah diberikan Alloh sangat..sangat sempurna....
apa gunanya Alloh memberikan kita otak kalau tidak digunakan untuk berpikir.....
buktinya ada alat CT SCAN untuk melihat apa yang ada di dalam otak kita yang berlapis-lapis....

tentunya Insyaalloh kita dapat membedakan mana yang baik dan mana yang tidak baik. meskipun kadang kita tak akan luput dari kesalahan..

Wahai Saudariku...
MENGIRILAH dengan sesuatu yang baik bukan yang tidak baik...
dan PANUTLAH yang baik dan Tinggallah yang tidak baik..

Tubuh kita bukan untuk dipamerkan...
Ingin dihargai namun kita tak pernah menghargai aurat kita.
Tutupilah dengan pakaian Syar'i mu dan Jilbab panjangmu...
bukan dengan busana sexymu yang katamu lagi trendnya..

jika kamu ingin cantik
Cantiklah dengan akhlaqmu dan kesopananmu
bukan dengan make up mu tapi dengan air wudhumu serta ibadahmu.....

sesungguhnya semakin wanita tertutup busananya
maka akan semakin dihargai oleh lelaki....

semakin dibuka auratnya maka akan semakin terlihat murah dimata lelaki....

Mari kita bersama-sama belajar untuk menjadi seorang wanita yang benar-benar muslimah...
dan belajar islam itu tak boleh setengah-setengah...
harus full......

(Suatu keindahan yang terjaga hasil karya dari Sang Maha Pencipta,,tak akan pernah pudar meskipun liang lahat telah mengubur jasad kita)

Waallahu a'lam bissowab

Tidak ada komentar:

Posting Komentar